Thursday, May 22, 2014

CARA KERJA LIBERTAGIA.COM





  • Free Account (Bronze) Penghasilan Minimal $50 Per Bulan
  • Free Account (Bronze) + Network, Potensi $7.812 Per Bulan
  • Booster Package + Network, Potensi $15.625 Perbulan

Selamat Datang di InfoLibertaGia.Com


Jika anda seorang petualang yang ingin mendapatkan penghasilan dari Internet. Anda berada di tempat yang tepat. Saya akan berbagi dengan anda tentang bisnis Libertagia. Bisnis yang berasal dari Portugis ini bakal bersaing dengan bisnis lain yang telah maupun akan hadir di Indonesia.
InfoLibertagia.Com adalah website independent yang dibangun untuk tujuan promosi serta membantu para member/calon member memahami lebih dalam tentang Libertagia.Com. Saya akan berusaha seoptimal mungkin memberikan pemahaman cara kerja bisnis ini.
Sebagai media alternatif saya juga telah membuat Group Info Libertagia Semoga apa yang menjadi harapan kita semua, yakni mendapatkan Profit dari Libertagia benar-benar terwujud.
Tak ada keberhasilan tanpa niat, usaha dan doa. Meski Libertagia menawarkan program yang gratis, para member tetap dituntut bekerja keras demi mencapai hasil yang diharapkan. Minimal anda wajib menyelesakan pekerjaan harian anda.
Tugas harian yang harus dijalankan relatif sangat mudah. Cukup mengklik link yang diberikan, tunggu beberapa detik, lalu anda mengisi Capcha  dan klik link "Finish the Task". Sebagai free member anda akan mendapatkan penghasilan $2,5/hari atau minimal $50/bulan dengan hanya menyelesaikan tugas mudah yang diberikan tiap harinya. Jika ingin penghasilan lebih, anda bisa merekomendasikan bisnis ini kepada orang lain. Dengan cara ini anda berpotensi menghasilkan $7.812/bulan. Mau lebih Joss? Upgrade keanggotaan anda. Penjelasan lengkap silahkan simak seluruh info dalam web ini atau berkunjunglah ke Group di FB.
Selamat berbisnis dan rauplah Dollar sebanyak-banyaknya. Peluang ini mungkin berkat bagi anda. Maka Join sekarang adalah pilihan yang tidak akan anda lewatkan begitu saja.


Catatan: Setelah anda Clik link Join, pastikan anda lakukan konfirmasi Sponsor terlebih dahulu 
dengan mengklik "Confirm" seperti terlihat pada gambar di bawah ini:


No comments:

Post a Comment