Thursday, May 22, 2014

Game online / web base game penghasil dollar dan rupiah (MARKET GLORY)

Yo Salam hangat untuk temen temen netter nih
ane mau nawarin game penghasil Dollar nih. pasti pada tanya tanya emang ada ya game penghasil dollar atau rupiah? jawabannya ADA . karna sudah terbukti dan hallal.

Pada kesempatan ini, saya akan membahas bagaimana membuat aktifitas anda dalam berinternet menjadi lebih proporsional selain menambah wawasan anda pun bisa mendapatkan beberapa keuntungan finasial secara pasif.
Main game online bisa dapat rupiah atau dollar.
" Alangkah lebih bermanfaat lagi jika aktifitas berinternet anda menjadi kegiatan yang menghasilkan uang daripada hanya menghabiskan waktu hanya untuk berjejaring sosial "
Langsung saja pada pokok inti bahasan kali ini yaitu, Kumpulan dan list game online yang menghasilkan uang.
Ada beberapa jenis game online atau web base game yang berpotensi dan relevan untuk menghasilkan keuntungan bagi anda salah satunya :
Jika anda adalah seorang yang selalu beraktifitas dengan internet khususnya pecinta game, apakah aktifitas anda sudah menguntungkan bagi anda? Benefit dari internet sangatlah banyak, salah satu dari keuntungan yang krusial adalah menambah ilmu pengetahuan dan keuangan (pasif income)








Marketglory, merupakan game online berbasis web yang menyediakan fitur konversi pendapatan di game tersebut menjadi Euro yang kemudian bisa ditukarkan ke IDR (rupiah)
Cara bermainnya pun relatif mudah dimengerti, jika anda sering bermain game facebook seperti mafia wars mungkin tidak jauh beda dengan marketglory. Metode pembayaran atau withdrawal menggunakan layanan Paypal jika sudah mencapai minimum 20 Euro yang kemudian di konversikan ke bank lokal.

hayo uda penasaran kan registrasi duu gan biar ga panik  Untuk registrasi account marketglory silahkan anda daftar DISINI !!
setelah registrasi ane kasi TIPS DAN TRIK cara bermainnya silahkan klik DISINI!!










No comments:

Post a Comment